Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandar Lampung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Altosid 1, 3 G ( Granule) - IGR For Malaria Control

Altosid 1, 3 G ( Granule) - IGR For Malaria Control

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
230 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Perusahaan Kami merupakan Distributor/ Supplier Peralatan PEST CONTROL & CHEMICAL PEST CONTROL.

* * * * * Peralatan Pest Control * * * * * :

- FOGGING MACHINES :
( Superhawk 2605, Falcon 4000, Swingfog SN-50, JetFog IZ-150, PulsFog K-10 SP, PulsFog K-22 Bio, AgroFog AF-35, Aerofog AR-35, Mini Fogger) .

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Altosid 1, 3 G ( Granule) - IGR For Malaria Control

Altosid ini mengandung S-metophrene 1, 3% berebentuk butiran kasar ( granule) yang merupakan IGR ( Insect Growth Regulator) dengan cara kerja yang menghambat terbentuknya Cytine, sehingga pupa/ larva/ jentik tidak berkembang menjadi nyamuk dewasa. Keunggulan: Larvasida ini memiliki efek Fast Knock-Down yang ampuh & cepat terhadap serangga sasaran hingga menurunkan tingkat populasi nyamuk dilingkungan sekitarnya, toksisitas rendah terhadap mamalia, tidak berbau serta ramah lingkungan, dan sangat efektif pada air dengan tingkat polusi tinggi. Dosis Altosid 1, 3 G yang dianjurkan adalah 2, 5gr per 100 liter air.
Tampilkan Lebih Banyak