Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandar Lampung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Zeolite Aktif - VestZEO
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Zeolite Aktif - VestZEO

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
39 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
Perusahaan Kami merupakan Distributor/ Supplier Peralatan PEST CONTROL & CHEMICAL PEST CONTROL.

* * * * * Peralatan Pest Control * * * * * :

- FOGGING MACHINES :
( Superhawk 2605, Falcon 4000, Swingfog SN-50, JetFog IZ-150, PulsFog K-10 SP, PulsFog K-22 Bio, AgroFog AF-35, Aerofog AR-35, Mini Fogger) .

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Zeolite Aktif - VestZEO

VEST ZEO diproduksi dengan bahan zeolite aktif jenis clinoptilotile, melalui proses aktifasi yang sempurna menghasilkan produk bermutu tinggi. Berkemampuan menyimpan mineral dan pupuk, nutrient, sehingga tanah yang ditanami dapat dipertahankan kesuburannya dan kegemburannya, VEST ZEO mengandung macro dan micro nutrisi yang dibutuhkan tanaman, VEST ZEO mempunyai pori-pori menggemburkan tanah, mempunyai kemampuan penukar kation atau disebut juga CEC ( Cation Exchange Capacity) . Kegunaan VEST ZEO antara lain : - Meningkatkan hasil serta kualitas panen tanaman - Menjaga keseimbangan pH tanah. - Meningkatkan kadar oksigen terlarut dalam air irigasi lahan persawahan - Menghindari kehilangan nutrisi pupuk melalui aliran air dan suhu panas - Menambah daya tahan tanaman ( menyerap racun karena S1O2) - Mampu mengikat logam berat yang bersifat meracun tanaman misalnya Pb dan Cd - Ramah lingkungan karena menetralkan unsur yang mencemari lingkungan - Memperbaiki struktur tanah ( sifat fisik) karena kandungan Ca dan Na - Menyerap logam-logam berat, supaya tidak ikut dalam tanaman - Meningkatkan KPK tanah ( sifat kimia) - Meningkatkan hasil tanaman - Memperbaiki sirkulasi udara dalam tanah - Menyerap racun karena S1O2 yang tinggi VEST ZEO diproduksi dengan teknologi modern dengan aktivasi pada suhu di atas 200 derajat celcius sesuai dengan standar mutu.
Tampilkan Lebih Banyak